Hermus Indou dan Edy Budoyo Resmi Maju dan Bertarung Pilkada Serentak Manokwari

Manokwari, Reportasepapua.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari menerima berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edy Budoyo alias HEBO periode 2020- 2025. Setelah berkasnya ini dinyatakan lengkap Paslon tahapan periksa kesehatan 7 September ke depan.

Ketua KPU Manokwari, Abdul Muis Salewe mengatakan, verifikasi berkas paslon Hermus Indou dan Edy Budoyo dinyatakan lengkap.
“Dari hasil verifikasi berkas- berkas paslon ini, lengkap. Jadi tidak ada masalah lagi, tinggal tahapan periksa kesehatan yang rencana 7 September di rumah sakit Angkan Laut Manokwari,” kata Abdul, Sabtu (5/9/2020).

Dijelaskan, tahapan pemeriksaan kesehatan telah koordinasi sama pihak Rumah Sakit AL Manokwari
“Kita juga bekerja sama, DMC, BNN dan IDI. Teknis tes ini, pihak medis tahu kami mengacu protap kesehatan,” jelasnya.

Calon Bupati, Manokwari Hermus Indou menuturkan, berkas – berkas  pendaftaran diterima oleh KPU. “Tadi setelah KPU verifkasi berkas lengkap dan tidak ada masalah. Langkah berikutnya intruksi, KPU ikut tes kesehatan, siap,”tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih, partai pengusung, simpatisan dan sukses atas dukungan doanya kita sukses selesai tahahan verifikasi penuhi persyaratan ditetapkan. “Saya selalu Paslon ini siap bertarung Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,”ungkapnya.

Pasangan bupati dan wakil bupati julukan HEBO dapatkan dukungan partai politik PDIP, PKS, PKB, PKPI, Hanura, Nasdem, Demokrat dan Perindo. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles