JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Hingga hari ke – 4 sejak dinyatakan Hilang Kontak di Oksibil, kabupaten Pegunungan Bintang,TIM Sar Gabungan TNI/ Polri dan Masyarakat terus melakukan Pencaharian di oksibil. Pencarian senin pagi dilanjutkan melalui udara dengan mengerahkan Dua unit helly Bell 412 TNI – AD,  Satu unit CN 235 TNI AU sebagai supporting flight dan  Satu unit helly Bell 206 perbantuan penerbangan sipil

” Helly Bell 206 melaksanakan 3 kali penerbangan pencarian (searching flight) pada radius 5 – 20 mile dari titik lost contact, Helly Bell 412 Noreg 5177 melaksanakan 2 kali penerbangan pencarian (searching flight) pada radius 5 – 20 mile dari titik lost contact, Helly Bell 412 Noreg 5185 melaksanakan 1 kali penerbangan pencarian (searching flight) pada radius 5 – 20 mile dari titik lost contact,” Ungkap Wakapendam XVII, Letkol Inf Dax melalui rilisnya.

Dax menambahkan khusus di Kabupaten Oksibil, dengan kekuatan 50 orang dipimpin Dandim 1702  yang merupakan gabungan personel TNI, Polri, Basarnas dan masyarakat juga terus melakukan penyisiran di Distrik Oskob di sekitar ketinggian Gunung Mol dan Apurob.

“Kami juga mengerahkan Kekuatan 20 orang gabungan TNi dan masyarakat dipimpin Dandim 1701 melakukan penyisiran di wilayah Kaureh dan Kekuatan 30 orang gabungan TNI dan masyarakat dipimpin Kasi Ops Korem 172 melakukan penyisiran di sektor Airu,” Tambah Dax.

Melihat Cuaca yang sudah tidak memungkinkan, akhirnya Pencaharian hari ke empat ini diberhentikan dan akan dilanjutkan esok hari. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here