SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Sebagai Kepedulian untuk Korban Bencana Banjir bandang di sentani, kabupaten Jayapura, Keluarga Besar Horison Group – Horison Peduli untuk Sentani menemui sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada para Pengungsi korban banjir, Rabu (21/3/2019).

“Ini kali ketiga kami menyerahkan bantuan untuk para pengungsi korban banjir diposko Induk Gunung Merah, Namun untuk Staff kami setiap hari membawa makanan siap santap untuk para pengungsi,” Kata Cluster General Manager Eddy Soenarno Soerjaningrat SE, CHA sesuai memberikan bantuan di Posko Utama Gunung Merah Sentani.

Bencana Banjir yang mengakibatkan sebagian masyarakat Kota Sentani mengungsi ini sangat memprihatinkan sehingga Horison Group memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir yang ada di Posko Induk Gunung Merah berupa Makanan,obat-obatan, makanan bayi dan kebutuhan lainnya, bahkan ada juga sebagian staff hotel yang  menawarkan diri sebagai relawan untuk membantu para korban bencana banjir.

“Kami dibawah (Horison Peduli) turut prihatin dan berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah bencana yg menimpa Saudara-saudara kami di Sentani,  Dengan itu kami dari Horison Jayapura, Horison Kotaraja ( yg dihadiri oleh Bpk.Eddy Soenarno Soerjaningrat,SE,CHA selaku Cluster GM), Horison UltimaTimika, @Hom Premiere Abepura (yg dihadiri Bpk. Roy Gabriel, CHA selaku Cluster GM) dan HoreX Sentani (yg dihadiri oleh Bpk. Mustafid Adcha selaku PIC GM) dan atas bantuan dari MGM Horison Hotels Group yg memberikan sumbangan berupa obat2an, susu, makanan bayi, selimut, kasur lipat, kompor dan bahan2 kebutuhan lainnya senilai Rp.87,5 juta untuk korban bencana di Sentani,” Ujarnya.

“Selain itu juga korban bencana di Posko ini membutuhkan tenaga, dan setiap hari Staff kami secara bergantian membantu,  Harapan dan doa kami semoga bencana ini cepat teratasi dan pulih kembali, buat Saudara kami di Sentani semoga diberikan kekuatan dan segera dapat pulih kembali,  Horison Peduli mengucapkan turut berduka cita atas kejadian yang terjadi di Tanah Papua Kabupaten Jayapura wilayah sentani,” Sambungnya.

 

Cluster General Manager Eddy Soenarno Soerjaningrat SE, CHA dengan penuh duka berharap dan berdoa agar musibah ini akan segera teratasi dan semua kembali Normal. (Nadya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here