JAYAPURA, Reportasepapua.com – Akibat hujan deras yang melanda Kota Jayapura, Kamis (28/5) malam, sebuah rumah yang berada belakang kompleks Jaya Asri Entrop Kota Jayapura tertimpa pohon tumbang.

Akibat kejadian itu satu warga diketahui bernama Onius Tabuni (46) meninggal dunia. Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menerangkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 22.50 WIT. Dimana saat kejadian korban sedang berada di dalam kamar miliknya.

“Ketika hujan deras disertai angin kencang korban sedang tertidur, tanpa sadar pohon besar tumbang lalu menimpa korban,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek anggota yang menerima informasi dari Pos PRC Dit Samapta Polda Papua langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

“Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan selanjutnya dibawa ke RS.bhanyakara,” cetusnya.

Kapolsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan pihak keluarga korban telah menerima kematiannya dan telah menolak untuk dilakukan otopsi serta telah membuat surat pernyataan.

“Dihimbau kepada warga kota Jayapura untuk selalu waspada lantaran beberapa hari ini kota Jayapura mengalami cuaca yang cukup ekstrim hujan disertai angin kencang khususnya pada malam hari, ” Pungkas AKP Yosias Pugu. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here