JAYAWIJAYA – Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, di Polres Jayawijaya berlangsung sederhana. Polres Jayawijaya terus berkomimen, untuk menjaga sinergitas bersama TNI, serta pemerintah daerah, untuk menekan angka kriminal yang terjadi di Wamena.

Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen usai mengikuti upacara secara virtual yang terpusat dari Mabes Polri melalui Video Conference yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, mengatakan, jika dilihat kebelakang kirminal ditiga tahun terakhir itu cukup tinggi, seperti kasus curanmor yang mencapai 700 an laporan, disusul aksi jambret, serta orang mabuk.

Sementara itu, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, drh. I made Putra mengatakan, atas nama Pemerintah, dan seluruh masyarakat Jayawijaya, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 70 di tahun 2020, dan atas nama Bupati Jayawijaya, pihaknya menyampaikan terimakasih, dan apresiasi kepada Polres Jayawijaya yang telah bekerja maksimal, dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah.

“kami melihat kantibmas di Jayawijaya dalam 6 bulan terakhir ini berlangsung sangat kondusif , dengan kondisi yang aman saat ini akan meningkatkan produksifitas masyarakat di Kabupaten Jayawijaya,” Tutupnya. (Yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here