SARMI, REPORTASEPAPUA.COM – Sat Samapta polres sarmi keluar sebagai juara dalam kwjuaraan futsal polres sarmi yang di gelar semalam dengan mengalahkan staf gabungan II dalam drama adu pinalti malam tadi. ( Sabtu, 29/06/2019 )

Kejuaraan futsal polres sarmi dalam rangka HUT bhayangkara ke – 73 tahun 2019 juga menyisahkan partai semi final dan final. Kegiatan kejuaraan futsal polres armi ini hanya di ikuti oleh satuan kerja dan fungsi yang berada di dalam polres armi dengan maksud agar menjalin kerja sama dan menjaga kebersamaan yang telah ada dalam rangka HUT bhayangkara ke – 73 tahun 2019. Lejiaraan ini tidak hanya mencari juara semata, namun juga sebagai bentuk kekompakan dalam menjaga sportifitas dan lebih dari itu, untuk menjaga kebugaran fisik personel polres sarmi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengabdi negara dalam menjaga kamtibmas.

Kejuaraan futsal semalam sempat terhenti akibat pemadaman lampu stadion dan hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para pemain dan Q qdalam laga kali ini, sehingga pertandingan tetap berjalan dengan sportif sampai selesai.(redaksi/ adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here