JAYAPURA, Reportasepapua.com – Bantuan sosial berupa beras yang didapat dari Mabes Polri kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di halaman Polsek Kawasan Bandara Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 27/06/2020.

Kapolsek Kawasan bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH bersama anggotanya menyalurkan langsung bantuan sosial berupa beras tahap II yang bersumber dari Mabes Polri dan telur yang merupakan bantuan sumbangan anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani, kepada 30 orang warga di sekitar, khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan dan belum sama sekali menerima bantuan.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menyampaikan bahwa, bantuan beras yang disalurkan merupakan bantuan tahap II dari Mabes Polri.

“Ada juga bantuan berupa telur yang merupakan sumbangan dari anggotanya, kami menyerahkan bantuan beras yang bersumber dari Mabes Polri, ada juga bantuan telur, dibagikan khusus untuk warga sekitar yang terdampak dan belum sama sekali menerima bantuan selama masa pandemi Covid-19,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here