JAYAPURA, Reportasepapua.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Hotel Horison Kotaraja mengadakan syukuran sebagai bentuk rasa syukur sudah dapat melalui waktu satu tahun.

Hotel Horison kotaraja juga melakukan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI kota Jayapura, TNI dan ORARI dengan menargetkan 50 kantong darah yang dapat terkumpul tetapi dalam waktu 4 jam mulai pukul 08.00-12.00 sebanyak 90 kantong darah dapat terkumpul.

General Manager Horison Hotel Kotaraja dan Jayapura, Eddy Soenarno Soerjaningrat mengatakan meskipun banyak sekali cobaan tetapi pihaknya berusaha untuk kuat dan tetap bertahan dan bersyukur dalam rentan waktu satu tahun ini banyak pengalaman yang sudah dilalui.

“Saya bersyukur mendapatkan tim yang sangat solid karena dengan tim yang solid apapun bisa di hadapi harapan kami, kami selalu berdoa semoga kondisi ini kembali pulih,” kata Eddy, Sabtu (11/7).

Horison Hotel Kotaraja juga menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat dari mulai pandemi ini mewabah atau 4 bulan yang lalu.

“Kami selalu mengikuti arahan baik dari menteri kesehatan dan standar kantor pusat dari Jakarta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Harapan kami selanjutnya semoga hotel horison kotaraja menjadi bagian dari Papua dan kami berharap agar kondisi baik lagi dan masyarakat segera berkegiatan,” ucapnya.

Strategi yang di lakukan Horison Hotel di tengah pandemi Covid-19 dengan menurunkan harga tetapi tetap mengedepankan pelayanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here