Ibadah Minggu, Kapolda Berpesan Masyarakat terus Menjaga Toleransi

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Dapua melaksanakan ibadah bersama jemaat Gereja Eden, Tanjung Ria, Minggu (18/11).

Kapolda Martuani Sormin meminta dukungan kepada warga jemaat Gereja Eden, Tanjung Ria agar dapat kepolisian terus meningkatkan pelayanan di Provinsi Papua.

“Seiring dengan berjalannya waktu mudah-mudahan ke depan kami bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan kami berterimakasih di depan gereja ini ada sekolah kami SPN Jayapura yang telah memberikan pelayanan kepada anak-anak saya yang dididik di SPN Jayapura,” kata Kapolda Martuani Sormin.

Kapolda mengakui peran dari gereja, tokoh agama dan warga jemaat sangat diharapkan untuk turut terlibat dalam membentuk generasi muda ke depan yang lebih baik.

“Mengingat pada saat ini di masyarakat sudah banyak anak-anak kita yang mulai terpengaruh dengan adanya pergaulan bebas diantaranya miras dan narkoba. Kita harus mengetahui interaksi anak di lingkungan sosial, saya berharap kehadiran saya membawa semangat baru kepada jemaat sekalian,” imbuhnya. (advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,946FansSuka
2,763PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles