WAMENA, Reportasepapua.com – Kepedulian Ikatan Keluarga Besar Lahir Besar Wamena (Labewa) ditunjukan melalui aksi spontan penyaluran bantuan kepada warga Masyarakat Jayawijaya yang saat ini sedang mengikuti masa karantina di Gedung Silimo Siloam Wamena.

Saat dihubungi via telepon Seluler, Imanuel Rumere, selaku ketua rombongan Labewa Peduli mengakui, Kegiatan penyaluran bantuan ke Lokasi Karantina di Gedung Silimo Siloam merupakan tindakan spontan dari Labewa Peduli kepada saudara-saudari kita yang saat ini sedang di Karantina.

Menurut Manu, bantuan yang disalurkan bukan hanya kepada warga Karantina saja, tetapi juga kepada semua petugas yang saat ini berjaga di Lokasi Silimo Siloam.

Bentuk barang yang disalurkan oleh Labewa diantaranya, Air Mineral, Katel Listrik untuk pemanas air, buah-buahan, dan juga susu.

Harapannya, Bantuan yang sudah disalurkan oleh Labewa Peduli dapat digunakan oleh saudara-saudari kita yang ada di Tempat Karantina.

Pastinya, Labewa selalu memberikan dukungan dan selalu berdoa, agar semua bisa melalui cobaan ini dan segera sembuh, sehingga dapat berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

Ditambahkan, Labewa hanya dapat memberikan bantuan apa adanya untuk pelayanan Diakonia bagi saudara-saudari kita yang terdampak Covid-19.

Labewa tentunya pendukung apa yang menjadi program pemerintah dalam Upaya penanganan penyebaran Covid – 19 terutama teman-teman media yang saat ini bertugas di Gedung Silimo Siloam.(yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here