WONDAMA,REPORTASEPAPUA.COM –  Bupati kabupaten Teluk Wondama, Bernadus A Imburi dalam Apel Senin Pagi Menegaskan bahwa suatu pembangunan tidak akan berhasil dan sukses jika kita Sebagai Pelayan Masyarakat Masih Suka Mabuk.

“Saya ingatkan pembangunan di Wondama tidak akan maju jika orang mabuk yang membangunnya, jangan lagi ada ASN yang mabuk-mabukan apalagi sedang berpakaian dinas , kabupaten ini tidak bisa dibangun oleh orang mabuk,”  tegas Imburi.

Selaku bupati Teluk Wondama, demi mewujudkan Wondama yang Elok Maju,Aman dan Sejahtera sesuai visi misi daearah ini, Imburi minta semua pihak arahkan semua pembanguan menuju pariwisata Wondama.

“apa yang kalian punya di Wondama untuk kita harus liat peluang dan kita bersama kembangkan kedepan, tanya Presiden Joko Widodo kepada saya dan saya katakan, kami tidak punya emas seperti Timika dan kami tidak punya hutan seperti di Kaimana, tapi kami Punya Wisata yang tidak kalah Indahnya dengan raja Ampat,” Kata Bupati.

Oleh sebab itu Imburi Meminta agar membangunan kabupaten Wondama hendaklah jangan dengan cara mabuk, tetapi dengan cara yang penuh Kasih.

“Orang rang mabuk tidak bisa bangun Wondama titik, “tegas Imburi. dari tempat itu Imburi memerintahkan bagian Humas dan protokoler setda kabupaten Teluk Wondama hari itu juga mencetak baliho dengan statmen “orang Mabuk Tidak Bisa bangun Wondama”. (SOLFI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here