Ini Harapan Manajemen BPR Irsen dan Swiss-belhotel Jayapura

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa (BPR Irsen) dan Swiss-belhotel Jayapura berulangtahun pada 11 Maret 2020. Tahun ini, BPR Irsen genap berusia 25 tahun, sementara Swiss-belhotel Jayapura berusia 13 tahun.

Kedua perusahaan ini merupakan anak usaha dari PT Modern Grup, kendati keduanya berbeda usia, namun manajemen menyampaikan harapan yang sama.
Seperti yang diungkapkan Direktur Utama BPR Irsen, Verasisca Nainggolan. Ia menyampaikan, tahun ini pihaknya menargetkan kinerja tumbuh 10-15 persen.

“Dari sisi aset, kami menargetkan tumbuh 10-15 persen atau sekitar Rp200 miliar dari tahun 2019 yang mencapai Rp1,1 triliun. Demikian juga dengan penyaluran kredit, target tumbuh 10-15 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp900 miliar. Untuk dana pihak ketiga (DPK) ditargetkan tumbuh 30 persen dibandingkan tahun 2019,” kata Verasisca.

Sementara itu, General Manager Swiss-belhotel Jayapura, Elvriani Girsang berharap, semakin hari semakin baik sehingga setiap perencanaan selalu lebih baik lagi,

“Dan semakin sukses, namun tak lupa juga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan juga orang – orang yang terkait dengan Swiss-belhotel,” kata Elvriani.

Menyikapi jumlah hotel di Jayapura yang terus bertambah, Elvriani mengatakan tak khawatir lantaran pelayanan yang diberikan kepada para tamu sesuai standar hotel internasional.

“Ketika kita berbicara persaingan, maka kita bicara kualitas. Manajemen Swiss-belhotel senantiasa meningkatkan kualitas karyawan dalam melayani tamu, selain itu melakukan renovasi hotel agar para tamu lebih nyaman,” katanya. (Ananda)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,740PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles