JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si, Ibu Kapolda Ny Risma Martuani Sormin, beribadah bersama Jemaat di Gereja Bethel Pentakosta “Bait Eden” dok VII  Jayapura Utara.

Kegiatan di awali dengan pujian pujian dilanjutkan khotbah oleh bapak Pendeta Predi Waromi, sebelum memberikan khotbah Pendeta mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Papua berserta Ibu di Gereja yang sederhana ini.

“Semoga bapak Kapolda bersama Ibu selalu di berikan kesehatan, Satu anugrah bahwa Tuhan mengirim bapak kesini untuk memberikan semangat baru kepada kami dan kami akan terus mendukung bapak Kapolda Papua dalam doa,” Tuturnya.

Sementara itu Kapolda Papua Irjen Polisi Martuani Sormin mengatakan Kedatangannya Mengikuti ibadah di sini untuk mengucap salam dan melihat jemaat gereja ini,  Karena Tuhan Mengajarkan kita selaku Umat manusia agar selalu bergandengan tangan dan mengajarkan kasih kepada sesama.

“Tanggung jawab gereja dan kita semua untuk membuat pintar dengan bersekolah bagi anak – anak kita karena mereka adalah generasi masa depan yang cerah bagi bangsa, hindari dan jaga anak – anak kita bersama dari minuman keras, karena akar permasalahan yang terjadi berawal dari minuman keras,” Ucap Kapolda.

Setelah Selesai melaksanakan ibadah,  Kapolda Papua memberikan tali asih berupa sembako kepada Jemaat Gereja dan Berfoto Bersama.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here