Ini Klarifikasi Kapolres Boven Digoel Terkait Adanya Pemukulan Warga oleh Oknum Anggotanya

0

BOVEN, Reportasepapua.com – Kapolres Boven Digoel Syamsyurijal, S.I.K Mengklarifikasi adanya kasus meninggalnya “MB” yang diduga dilakukan Pemukulan salah satu oknum Polisi Inisial ‘MY’ di Camp 19 di perkebunan Sawit Asiki Distrik Jair, yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia.

“jadi Kami Jelaskan, Awal kejadian Korban saat itu mendatangi Kantor Perusahaan POP- A di Camp 19, karena merasa terganggu karena adanya tanaman di kebunnya oleh Perusahaan, dengan membawa busur panah karena pihak karyawan khawatir menelpon anggota Pos Polisi Camp 19, sesaat kemudian anggota tiba, dan mencoba menenangkan korban, meminta busur panah , namun korban menolak, ” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, Kami Serius Menangani Masalah Ini, dan Nanti Pengadilan yang akan menentukan.

“Dari Hasil Pemeriksaan barang bukti serta hasil dari keterangan para saksi – saksi dan juga Hasil Visum akibat meninggalnya Almarhum, sehinngga jelas, karena Kita juga masih menggunakan Praduga tak bersalah, sebelum adanya keputusan Pengadilan tapi secara kedinasan, kita akan segera lakukan Sidang Kode Etik Profesi Terhadap oknum Anggota ini,” Tambah Kapolres.

Kapolres Juga Menegaskan, akan memproses hukum sesuai aturan Kepolisian, dan Pidana jika itu Terbukti, Sehingga Dirinya meminta agar Masyarakat dan memahami kejadian ini , dan Dapat mengikuti seluruh Hukum yang Berlaku. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here