JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pemerintah kota jayapura melaksanakan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan RepubuIik Indonesia yang ke 74 tahun di lapangan Lantamal X jayapura.

Wali kota jayapura sebagai inspektur upacara, didampingi para muspida maupun OPD, ASN pemerintah kota, TNI / POLRI, Guru, anak sekolah, Organisasi pemuda juga masyarakat serta diikuti mahasiswa KKN dari kampus UGM yogyakarta yang berada di Kota Jayapura.

Dalam wawancara kepada wartawan, BTM menyampaikan tema HUT RI ke 74 tahun 2019 ini adalah SDM unggul, Indonesia maju. sehingga kita terus melakukan hal positif di kota jayapura dengan bekerja nyata, kerja tulus kerja keras, dan terus membangun kota jayapura di segala bidang dan terus melakukan pelayanan publik kepada maayarakat di kota jayapura yang cepat dan tepat, efisien, praktis dan transparan.

“Kita akan terus membangun dan menjaga kota jayapura sebagai ibu kota provinsi dan wajah dari papua. Kota jayapura harus unggul di bidang pembangunan, dimana kota jayapura sudah memperoleh WTP 6 kali berturut-turut, 6 kali meraih Adipura. Maka dengan demikian, kota jayapura menjadi contoh bagi kabupaten lain yang harus juga unggul, mandiri dan sejahtera di segala bidang,” Ungkap BTM.

Wali kota jayapura memberikan penghargaan kepada anggota polres jayapura kota yang membantu menjaga keamanan dan ketertiban di kota jayapura dan juga telah melaksanakan tugas menemukan dan mengembalikan hasil curian motor di kota jayapura.

“Saya bersama kapolres dan dandim terus menjaga keamanan kota jayapura dan terus membangun kota jayapura dimana kota ini menjadi bagian dari integral dari negara kesatuan Republik Indonesia,” Katanya.

Setelah pengibarangan bendera, sore hari ini akan dilaksanakan penurunan bendera dan malam TOS kenegaraan yang akan dilaksanakan pada pukul 19.00 wit dan hiburan rakyat untuk masyarakat di kota jayapura. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here