SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian mengunjungi posko Induk Gunung Merah Sentani Kabupaten Jayapura dan Menghibur Ratusan Anak di Kamp Pengungsian.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, ketua PKK provinsi Papua Ny. Lukas Enembe, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, wakil ketua bhayangkari daerah Papua, PJU Polda Papua dan para pengurus bhayangkari Daerah Papua.

Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan bahwa sengaja datang sentani karena diperintahkan langsung oleh Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo untuk memberikan bantuan kepada para korban banjir di kabupaten Jayapura dari bapak Presiden RI.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya saudara saudara sekalian yang ada di tempat ini yang menjadi korban bajir bandang beberapa hari yang lalu,” Tuturnya.

Kami semua prihatin dengan apa yang terjadi baru baru ini di Kabupaten Jayapura, harapan kami semoga ini cepat selesai dan dapat segera kembali seperti biasanya lagi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bapak Presiden RI dan Ibu Negara dapat hadir di tempat ini dan melihat secara langsung apa terjadi di wilayah Kabupaten Jayapura.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here