JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka melaksanakan pembinaan organisasi, Istri Pangdam XVII/Cenderawasih, Ny Mudi Herman Asaribab selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih, serta pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Persit Koorcab Korem 174/ATW. Pada Selasa 22/10/2019.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XVII/Cenderawasih kali ini didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny. Irham Waroihan, disambut langsung oleh Ketua Persit Koorcab Rem 174/ATW, Ny Ning Agus Abdurrauf beserta jajarannya.

“Ny Mudi Herman Asaribab, dalam pengarahannya menekankan agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos, jangan sampai salah dalam menyampaikan, sehingga bisa mengakibatkan keluarga kena dampaknya.

Dimana kita juga bagian dari TNI, kita harus bisa menjaga Sapta Marga, Sumpah Prajurit yang di ucapkan suami, jadi harus mampu menjaganya, bijaklah dalam bermedsos. “Ungkapnya.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XVII/Cenderawasih, Ny. Mudi Herman Asaribab, berpesan, jagalah anak-anak dan keluarga dengan baik, jangan sampai terjerumus ke hal yang tidak baik, berusahalah mendidik anak dan perhatian dengan baik, dan jauhilah Narkoba.

Ketua Umun Persit KCK PD XVII/Cenderawasih, mengucapkan terimakasih, kepada Ketua Persit Koorcab Rem 174/ATW, Ny Ning Agus Abdurrauf beserta jajarannya, atas sambutannya dan penyipan ruangannya. “Pungkasnya.

“Setelah pengarahan, Ny Mudi Herman Asaribab, beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja dengan meninjau secara langsung proses belajar mengajar sekolah PAUD Teratai, dan Posyandu Mimosa Teratai, kondisi ruangan pelayanan dan proses pelayanan Posyandu.

Selain itu beliau juga memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah bagi murid-murid, serta bingkisan kepada guru-guru teladan. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here