KEEROM REPORTASEPAPUA. COM- Bertempat di Aula Mapolres Keerom, Jabatan Kasat Intelkam Polres Keerom dan Kapolsek Senggi di serahterimakan, dari Jabatan Intelkam Iptu Safrudin Watianan kepada Ipda Enceng Kurniadi. Sedangkan Kapolres Senggi dari Iptu La Ambo, SH kepada Ipda Taufik, SH.

Pada Upacara Serah Terima jabatan dipimping langsung Kapolres Keerom, AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM dan dihadiri para pejabat di Mapolres Keerom diantaranya, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat dan Kaplsek serta seluruh Perwira , Bintara maupun para Ibu Bharangkari Polres Keerom, Jumat (20/12).

Dalam Amanah Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada kedua pejabat yang telah melaksanakan tugas di Polres Keerom. baik kepada Iptu Safrudin Watiana maupun Iptu La Ambo.

“dalam pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan tugas di Pores Keerom atas nama pribadi serta jajaran kami upacapkan banyak terima kasih,” Ujar Kapolres.

“saya yakin dan percaya berbagai bekal dan pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara miliki. Saudara harus dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya,” Tutup Kapolres. (RHY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here