Jack Komboy Sarankan Manajemen Jangan saling Menyalahkan

0
1

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Komisi V DPR Papua yang membidangi, Pendidikan, Kesehatan dan Olahraga, Jack Komboy mengatakan dalam keterpurukan persipura sebaiknya manageman Persipura dan juga pemain harus duduk bersama lakukan diskusi, harus ada pembicaraan dari hati ke hati. Sehingga tidak perlu saling menyalahkan dalam hasil setiap pertandingan.

Menurut legislator Papua itu, yang harus dihindari adalah jangan saling menyalahkan dalam hal ini. Tidak bisa dikatakan siapa yang salah, tapi untuk hal ini semua harus mengatakan bahwa kami semua salah.

“Saran saya seperti itu dan pertandingan kemarin bukan pertandingan yang terakhir. Masih banyak pertandingan-pertandingan yang lain, cuma Saya kan sebagai mantan dan juga sebagai senior, saya melihat kemarin tuh seolah-olah kayak pertandingan ini sudah selesai. Itu yang membuat saya sedikit sedih dan kecewa, karena sebenarnya pettandingan ini masih panjang,”ungkap Jack.

Untuk itu, mantan pemain Peraipura ini mengingatkan, bahwa Persipura dulu sudah sering kali mengalami hal yang sama atau masa-masa sulit seoerti ini. Namun kami bisa melewatinya, dan hari ini ada beberapa pemain senior yang masih ada di tim.

“Saya berharap dalam tugas mereka hari ini dapat memotivasi adik-adik dan mereka sendiri, untuk bagaimana keluar dari wilayah ini. Tidak bisa oleh siapapun, kalau tidak oleh para pemain itu sendiri,” tandasnya.

Jack Komboya menambahkan, dulu Persipuran sudah sering mengalami hal seperti itu bahkan lebih parah, tapi bisa melewati itu dan keluar sebagai pemenang.

“Jadi Saya kira tidak perlu patah semangat, tapi angkat muka dan tinggalkan yang sudah kemarin. Sekarang tatap kedepan dan sekarang harus lebih percaya diri,” tegas Jack Komboy. (tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here