JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Akhirnya terjawab Sudah Pertanyaan Publik Selama ini, Setelah melepas Luciano, Persipura Jayapura akhirnya resmi Menggait Jackson F. Tiago menukangi Persipura Jayapura.

Kepastian itu menyusul pernyataan Ketua Umum Persipura DR. Benhur Tomi Mano, MM, Kamis (11/7/2019) yang memastikan ahli racik asal Brazil ini kembali membesut tim berjuluk Mutiara Hitam.

“Hari ini saya umumkan bahwa Jacksen F. Tiago resmi menjadi pelatih Persipura Jayapura,” Katanya.

Jackson, lanjut pria yang akrab disapa BTM ini, dijadwalkan akan tiba di Kota Jayapura, Jumat (12/7/2019) besok.

“Kami harapkan dengan kehadiran Jackson bisa mengangkat performa tim agar Persipura kembali mampu bersaing dengan tim lainnya,“ harapnya.

Diakui BTM, Jackson sudah mengetahui dan kenal betul dengan karakter setiap pemain Persipura, sehingga hal itu menjadi alasan manajemen untuk kembali merekrut mantan pelatih tim kebanggaan masyarakat Papua ini.

BTM menambahkan jika dirinya telah bertemu dengan Jackson F. Tiago di Surabaya, Malang dan Jakarta untuk membicarakan hal tersebut dan semuanya sudah dibereskan.

Rencananya, Jackson akan dikontrak selama 1 tahun ke depan.Terkait pemain, pihak manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih yang baru karena manajemen tidak mencampurinya tapi mempercayakan sepenuhnya kepada Jackson.

“Kemungkinan besar Jackson juga akan membawa pelatih fisik baru dari Brasil untuk menggenjot fisik pemain,” sambungnya.

Sementara untuk jajaran pelatih lain dikabarkan belum ada perombakan namun baru di pelatih fisik.”Kami serahkan sepenuhnya kepada Jackson dan dia akan melihat secara keseluruhan pemain kita ke depan. Begitu juga dengan jajaran pelatih,” tandasnya.

BTM memastikan setibanya Jackson di Kota Jayapura langsung akan dilakukan penandatanganan kontrak. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here