TOLIKARA, Reportasepapua.com – Ditengah Pandemi Covid – 19,
Gabungan Personel Polres Tolikara tak henti – hentinya terus memantau wilayah yang dipimpin Langsung Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH guna menjaga keamanan dilingkungan masyarakat jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Kab. Tolikara Kota Karubaga. Jumat, (22/05/2020) Pagi.

“Sebelum dilaksanakannya Patroli Kabag Ops Polres Tolikara AKP Klemens Titirlolobi, SH, memberikan APP kepada anggota agar selalu mempedomani aturan undang – undang kepolisian dan juga HAM, kita Polisi Adalah Pelindung, Pengayom, Pelayan bagi masyarakat sehingga kita semua wajib berpegang teguh terhadap Tugas pokok kita sebagai Personel Polri,”
Ujar Kabag Ops

Dalam patroli dialogis hari ini, Sasaran kita adalah Mencegah Kerumunan masyarakat, dan juga melakukan pemantauan terhadap tempat rawan tindak pidana yang telah ditetapkan oleh Satuan Kita Polres Tolikara
dalam menjaga Kamtibmas menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Wilayah Kita Kab. Tolikara.

“Tak lupa juga saya mengingatkan kepada anggota apabila melihat adanya Kerumunan massa agar segera dibubarkan dan memberikan himbauan kepada warga khususnya para supir lajuran bahwa menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri tidak diperkenankan lagi untuk turun ke Wamena dalam memuat sembako maupun bahan bangunan karena Portal Jalan keluar Masuk Kota Karubaga yang bertempat di Desa Minage Akan ditutup permanen dan akan dibuka kembali pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020,” Tambahnya.

Kabag Ops Menekankan juga, Satu hal yang paling Penting Dalam Pelaksanaan tugas agar tetap waspada dan menjaga keamanan pribadi dan senpi, jika ada hal – hal yang menonjol yang membutuhkan banyak personel segera menghubungi Penjagaan melalui Alat komunikasi. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here