TOLIKARA, REPORTASEPAPUA.COM – Menjaga Situasi yang kondusif, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Pimpin Razia Sajam di Kota Karubaga bertempat di Jalan Trans Wamena – Karubaga dan Puncak Jaya, Senin (02/09/2019).

Turut Hadir Kabag Ops AKP Klemens Titir Lolobi, SH, Kasat Binmas Iptu Widada, Ka SPKT Ipda Ronald E. Marisan, Kasubag Min Pers Ipda Remi Kogoya, Danki Brimob BKO Tolikara Iptu Suriadin, Anggota Polres 30 Personel, Anggota Brimob BKO Tolikara 7 Personel.

Kapolres Tolikara mengungkapkan, dalam rangka menjaga situasi yang kondusif diwilayah Tolikara saya Selaku Kapolres bersama perwira dan anggota yang dibantu Brimob BKO melaksanakan Razia Sajam dikarubaga.

Lagi, Kapolres menambahkan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kegiatan demonstrasi masyarakat Puncak Jaya yang akan menuju ke Kota Wamena Kab. Jayawijaya dimana disinyalir akan melewati jalan trans Karubaga – Wamena.

“Semoga dengan adanya kegiatan razia ini dapat mencegah adanya masyarakat Puncak Jaya yang membawa sajam menuju Kab. Jayawijaya kota Wamena sehingga terciptanya situasi yang aman di wilayah Kab. Jayawijaya dan Kab. Tolikara,”ujar Kapolres. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here