TOLIKARA, Reportasepapua.com – Peduli Pada Anggotanya, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek, melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bertempat di Mapolsek Bokondini memberikan bingkisan Kepada anggotanya yang beragama muslim dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 H.Sabtu (23/05/20 ).

Kapolsek Bokondini yang memberikan bingkisan Kepada anggotanya eragama muslim, bertujuan untuk hadiah lebaran, selain itu antara Pimpinan dengan anggota terjalin keakraban baik, secara dinas maupun lingkungan Keluarga.

Kapolsek Bokondini Ketika di Konfermasi menyampaikan, berupa bingkisan bukan saja anggota yang beragama muslim nantinya juga ada hadiah kepada yang merayakan natal nantinya, sekali lagi saya mengucapkan selamat memperingati hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H mohon maaf lahir dan Bathin.

” Saya juga menyampaikan suasana lebaran tidak seperti tahun sebelumnya, tapi dengan adanya Instruksi pemerintah di tengah Pandemi Covid 19 mari kita pedomani yakni melaksanakan ibadah dirumah,” Ujar Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya

Kemudian Kepada anggota yang menerima mengucapkan banyak terima kasih atas Bingkisan Kapolsek bokondini di hari yang Fitri ini. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here