Jalin Keakraban, Polisi Olahraga Bersama dengan Siswa-Siswi SMA N 1 Tiom

TIOM, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di kabupaten Lanny Jaya terus aman dan kondusif, personil Polres Lanny Jaya lakukan olahraga bersama dengan para pelajar SMA N1 Tiom bertempat di lapangan apel SMA N1 Tiom Distrik Tiom Kab. Lanny Jaya, Jumat (27/09/19) Pukul 08.30 Wit.

Giat olahraga bersama yang dilakukan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda Paulus Rande Ratu ,S.E didampingi Kapolsek Tiom Ipda Zabur Esomar beserta personil polres Lanny Jaya dan Polsek Tiom serta diikuti para murid dan guru SMA N 1 Tiom.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H, melalui Kasat Binmas Ipda Paulus Rande Ratu, S.E saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan olahraga bersama ini merupakan bagian dari Polri khususnya Polres Lanny Jaya dalam memelihara situasi kamtibmas untuk terus kondusif, khususnya dikalangan pelajar dan sekaligus menambah pengetahuan para murid di SMA N1 Tiom tentang teknik dan aturan dalam bermain bola voli juga sepakbola.

“Kami dari Polres Lanny Jaya melakukan olahraga bersama dengan para pelajar dalam rangka untuk memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Lanny Jaya tetap kondusif dan kami juga dalam kesempatan ini menambah pengetahuan tentang teknik dan peraturan dalam bermain bola voli dan sepakbola yang benar kepada para pelajar yang dibimbing oleh Kapolsek Tiom dimana Ipda Zabur Esomar merupakan Wasit sepakbola nasional”, Ujar Kasat Binmas.

Para siswa dan siswi yang mengikuti olahraga sangat senang dan diakhir kegiatan Kepala Sekolah SMA N1 Tiom Ibu Osela Sembay mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak polri khususnya Polres Lanny Jaya yang sudah hadir di SMA N 1 Tiom.

“Saya mewakili seluruh guru dan siswa di SMA N1 Tiom mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak polri yang sudah hadir disini guna menambah pengetahuan para siswa kami yang mana sangat berguna dan dengan hadirnya polisi ditengah-tengah kami, kami merasa aman dan kami juga siap bekerjasama bersama pihak keamanan menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Lanny Jaya ini selalu kondusif kedepannya tanpa terpengaruh dengan kejadian-kejadian yang ada di luar sana,” Ungkap Osela Sembay Kepala Sekolah SMA N1 Tiom.(redaksi.adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles