Jalin Kebersamaan, Kapolda Papua Ibadah Bersama Jemaat Gereja Baptis Yame Waena Kota Jayapura

Jayapura,reportasepapua.com – Untuk Menjalin Kebersamaan dan Tali Silaturahmi, Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin Menyempatkan diri untuk beribadah bersama Jemaat Gereja Baptis Yame di Jalan Bumi Perkemahan (Buper) Modow Komplek Expo Waena Distrik Heram Kota Jayapura.

Kegiatan doa dan ibadah bersama ini Juga dihadiri oleh  Ketua FKUB Papua, Pendeta Lipiyus Biniluk, Mth, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SIK, dan Para Jemaat Gereja baptis Yame yang berjumlah 75 orang.

Dalam kegiatan doa dan ibadah bersama, Kapolda Papua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua FKUB Pendeta Lipiyus Biniluk, mth serta para Jemaat Gereja baptis Yame karena telah diberikan kesempatan untuk melakukan ibadah bersama,serta mengajak para jemaat yang diantaranya merupakan para mahasiswa untuk taat kepada Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita semua merupakan hamba Tuhan dan kedudukan kita adalah sama di mata Tuhan,  Kedepannya Kapolda Papua berharap tetap bisa bersama, saling silaturahmi kepada seluruh umat beragama,”. Tuturnya.

Sormin juga menjelaskan bahwa tugas negara adalah untuk melaksanakan tugas Negara, sama seperti halnya pendeta sebagai pelayan Tuhan memberikan pelayanan kepada hamba Tuhan, bahwa pemerintah merupakan wakil Tuhan yang harus dilindungi. (anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,733PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles