Jamin Keamanan Brimob Polda Papua Barat Rutin Gelar Patroli

MANOKWARI, REPORTASEPAPUA.COM- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Papua Barat khusus di Manokwari. Brimob Polda Papua Barat rutin gelar kesiapsiagaan minggu malam. Serta melakukan patrol untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah ini.

Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Tabba mengatakan, pihak melaksanakan kesiapsiagaan minggu malam atas perintah dari Dankor Brimob Polri.

“Dimaksud sebagai salah satu bentuk kesiapan Brimob dalam dalam menghadapi segala bentuk gangguan kamtibmas,”kata Semmy kepada media ini di Manokwari belum lama ini.

Menurutnya, apel tersebut akan terus rutin dilaksanakan. Apapun yang menjadi keputusan dari pimpinan. Kami selaku bawahan khusus di Brimob Polda Papua Barat tetap melaksanakan kegiatan tersebut.

“Ini sebagai langkah antisipasi jika ada terjadi ganguan kamtibmas yang Kontijensi di wilayah hukum Polda Papua Barat. Ini penting kita lakukan bila ada terjadi ganguan kamtibmas bias cepat diatasi ,”katanya.

Ia menambahkan, saat ini kita terlibat dalam Operasi Amannusa II Polda Papua Barat tentang penanganan Covid -19. Selain itu, tugas-tugas dalam rangka pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19.

“Maka itu, kita kawal pendistribusianya ke berbagai kabupaten se Provinsi Papua Barat. Tetap dikawal anggota sehingga memberikan rasa sehingga vaksin itu sampai ke tujuan dengan selamat,”ujarnya.

“Terima juga buat kepada personil yang terlibat dalam Operasi Amannusa II tentang penanganan Covid-19, serta pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 juga pendistribusianya’’ Tutup Dansat. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles