Jaringan Lemot, Solidaritas Masyarakat dan Mahasiswa Wamena Akan Lakukan Aksi Serentak

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Menindaklanjuti aksi protes masyarakat pengguna Telkomsel, karena lemotnya jaringan di Wamena, yang rencananya akan  dilakukan pada hari Selasa, 23 juni 2020, di kantor DPRD  Jayawijaya, juga akan dilakukan oleh solidaritas yang tergabung dari berbagai organisasi Asal Wamena di ada di Jayapura.

Organisasi tersebut, diantaranya Hipmaja, LABEWA, HMI, PMKRI, Ikatan lokal, ketua-ketua mahasiswa 40 distrik, dan ketua-ketua Asrama Jayawijaya di Jayapura, langsung menggelar rapat di Asrama Nayak, Minggu (21/6/20).

“Dalam rapat ini semua unsur sepakat untuk mengajukan Audiens kepada pimpinan PT Telkomsel Papua di Jayapura,” ungkap John Purun, Koordinator aksi Solidaritas Jaringan, dalam pers releasenya, Minggu (21/6/20) malam.

Audiens akan dilakukan pada hari Selasa (22/6/20), bersamaan dengan aksi yang dilakukan di Wamena.

“Kami akan mempertanyakan langsung kepada pimpinan Telkomsel mengapa jaringan di Wamena selalu tidak baik,” ungkapnya.

Dikatakan, masyarakat di Wamena mengalami kesulitan dalam mengunakan jaringan internet. oleh seba itu, Telkomsel harus membuat kebijakan agar jarigan internet di Wamena bisa lebih baik.

“Kami akan mengajukan surat permohonan audiens pada hari Senin besok kepada pimpinan Telkomsel untuk mendengarkan langsung apa yang sebenarnya terjadi kepada jarigan di Wamena. Kami harap untuk pimpinan PT Telkomsel menerima kami untuk permohonan audensi yang akan kami ajukan,” jelasnya.

Perlu diketahui aksi ini akan dilakukan di Wamena kantor DPRD, Jayapura di kantor Telkomsel di Base-G dan Jakarta di Kementerian Kominfo .(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles