Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Binmas Gelar Sambang dan Binluh

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Sat Binmas Polres Kep. Yapen Melaksanakan Giat Operasi Bina Kusuma Matoa II Tahun 2020 di Kampung Mantembu.

Giat tersebut dilaksanakan dalam bentuk Binluh Dan Sambang Kamtibmas di Kampung Nundawipi dan Kelurahan Serui Jaya yang dipimpin Kasat Binmas AKP Sumdaji.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan beberapa arahan kepada masyarakat, yaitu agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita hoax (bohong), tidak boleh terjadi street crime, kenakalan remaja serta pemalangan jalan yang berujung pada premanisme.

Selanjuntnya Kasat Binmas memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, dan memberikan pemahamanan tentang penerapan new normal serta memahami social distancing dan physical distancing.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat, dan saya menhimbau agar tidak ada lagi aksi Premanisme yang mengganggu Kamtibmas dilingkungan masyarakat,” ujar Kasat Binmas

Menjelang hari Bhayangkara ke 74, kata Kasat Binmas, sebagai anggota Polri akan selalu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

Ini sebagai wujud nyata Polri hadir di masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles