PUNCAK JAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Setelah kemarin para personel Polres Puncak Jaya melaksanakan Bhakti sosial diGereja Baptis Jemaat Zaitun, kini giliran Mesjid Al-Mujahidin Mulia yang menjadi sasaran Bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu ( 22 Juni 2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial berupa pengerjaan bangunan baru di Mesjid Al-Mujahidin Mulia berupa Taman Pengajian Anak-anak ( TPA ), dimana seluruh personel Polres Puncak Jaya berbaur dan bahu-membahu mengerjakan bangunan TPA yang hendak dibangun dan diakhir kegiatannya Polres Puncak Jaya dalam hal ini diwakili oleh Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter Rona dan AKP Agus Tianto, S.Sos menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan kepada pihak Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui kordinator Bhakti sosial di Mesjid Al-Mujahidin Mulia AKP Agus Tianto, S.Sos mengatakan Sebagai bentuk rasa kedekatan serta kebersamaan antara Polres Puncak Jaya dan seluruh jemaah Mesjid Al-Mujahidin Mulia maka hari ini kita melaksanakan kegiatan Bhakti sosial yakni kerja bakti membangun bangunan Tempat Pengajian Anak-anak ( TPA ) di samping bangunan Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

Ditempat yang sama Ketua BKM Mesjid Al-Mujahidin Mulia , Abdul Manan, S.Ag saat dikonfirmasi mengenai kegiatan Bhakti sosial ini sangat  berterimakasih kepada Polres Puncak Jaya yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat.

“kami trimakasih pada polisi karena telah  bersama-sama melakukan pembangunan TPA, dan semoga di Hari Ulang Tahun Kepolisian yang ke-73 ini Polres Puncak Jaya semakin sukses dan dekat dengan masyarakat khususnya jemaah Masjid Al-Mujahidin Mulia,” tutupnya. ( redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here