Jelang HUT Gerindra ke-13, DPD Gerindra Papua Lakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Kerahiman Hawai

SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-13, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH beserta pengurus lainnya melakukan kunjungam kasih ke Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis 28 Januari 2021.

Disamping ingin melihat secara dekat adik-adik yang ada di Panti Asuhan Kerahiman Hawai ini, Politikus Partai Gerindra Papua ini juga memberikan puluhan bingkisan Bama juga dana, yang nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari adik-adik yang ada di panti asuhan itu.

Kehadiran Ketua DPD Gerindra Papua beserta rombongan disambut hangat oleh para penghuni panti asuhan. Bahkan anak-anak yatim piatu ini merasa terharu namun penuh kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah lugu mereka, karena mendapat kunjungan dari seorang mama Yanni yang menurut mereka begitu baik dan tulus.

“Kami senang sekali mama Yanni bisa datang mengunjungi kami disini sambil membawakan kami bingkisan berupa sembako. Hal seperti ini sudah lama kami rindukan, dimana kami memang tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua kami, apalagi kasih sayang dari seorang mama. Tapi hari ini dengan kehadiran mama Yanni di tempat kami ini, kami sangat terhibur sekali dan senang,” kata salah adik yang di panti asuhan itu dengan mata berkaca-kaca.

“Dan yang bikin kami sangat senang karena mama Yanni akan kembali mengunjungi kami lagi dengan membawakan kami alat musik yaitu Gitar,” sambungnya.

Yanni yang juga merupakan Anggota Komisi III DPR Papua memang telah berjanji akan kembali mengunjungi adik-adik di Panti Asuhan Kerahiman dan akan memberikan bantuan gitar sebanyak 20 pics. Dan janji itu akan ditunaikan pada 28 Februari 2021, mendatang.

Srikandi Gerindra Papua itu mengatakan, dihari ulang tahun Partai Gerindra yang ke -13 ini, ia beserta pengurus lainnya melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Kerahiman Hawai, Sentani, sambil membawa puluhan paket sembako berupa bahan makanan juga beras dan dana yang nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan anak-anak yang ada di panti asuhan itu.

“Setelah serahkan bantuan Bama dan dana, saya coba bertanya kepada anak-anak, ada yang mau gitar ka tidak?. Sontak mereka serentak acungkan jari dengan wajah lugu namun penuh kegembiraan. Itu menandakan bahwa mereka ingin sekali memiliki gitar,” kata Yanni kepada Reportase Papua disela-sela kunjungannya di Panti Asuhan Kerahiman Hawai, Sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (28/1), petang.

Namun bukan Yanni namanya, jika permintaan adik-adik itu tidak di kabulkan. Sehingga dirinya pun berjanji, ditanggal yang sama, pada 28 Februari mendatang ia akan kembali dengan membawa gitar sebanyak 20 pics, sesuai jumlah dari adik-adik yang telah mengacungkan jarinya dan sangat menginginkan Gitar.

“Hitung-hitung ada 20 orang anak yang membutuhkan gitar dalam panti asuhan itu. Ya mana tahu nantinya ada yang punya bakat bermain musik. Mungkin sebulan alat musik gitar itu baru bisa datang, karena alat musik itu harus di beli dulu dan dikirim, sehingga butuh waktu. Jadi anak-anak harus bersabar, dan pasti kita akan jumpa kembali pada 28 Februari 2021, dengan 20 pics Gitar,” ujar Yanni.

Perhatian dan ketulusan hati dari sosok seorang ibu Yanni memang sangat kharismatik dan penuh simpatik, sehingga tak sedikit yang bangga dan menaruh suka pada beliau, termasuk anak-anak. Sudah banyak hal yang beliau lakukan untuk masyarakat juga mahasiswa, bahkan ibu tak pernah lelah untuk melakukan kebaikan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles