KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Menjelang kegiatan pelaksanaan Jambore se Distrik Arso Timur tingkat SD dan SMP yang akan dilaksanakan di SMPN 7 Yetti, Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Pitewi yang dipimpin Sertu Febri membantu perbaikan mesin air dan saluran pipa di SMPN 7 dalam rangka mendukung kegiatan Jambore. Pada Selasa 26 Februari 2019.

Kegiatan ini atas permintaan dari Kepala Sekolah SMPN 7, Bapak Sudiono, S.Pd yang meminta bantuan kepada Danpos Pitewi Lettu Inf Herlansyah untuk memperbaiki pipa saluran air dan mesin air yang nantinya akan digunakan selama kegiatan Jambore di sekolahnya, dikarenakan air selama ini tidak mengalir sehingga kamar mandi tidak dapat digunakan.

Selanjutnya personel satgas yang di pimpin oleh sertu Febri berusaha mencari apa yang menyebabkan air tidak mengalir sampai ke kamar mandi, setelah ketemu lantas personel satgas memperbaiki saluran air tersebut.

“Kini semua kamar mandi telah dapat digunakan dan sudah dialiri air kembali. Namun tidak hanya perbaikan mesin air saja akan tetapi Personel Satgas juga membersihkan lingkungan dan lapangan sekolah guna mendukung kegiatan Jambore,” kata Sertu Febri

Disamping itu Kepala Sekolah SMPN 7 Bapak Sudiono S.Pd menyampaikan banyak terima kasih kepada Personel yang telah membantu kami, memang selama ini mesin air di sekolah kami dalam keadaan rusak dan saluran pipa air juga rusak sehingga kamar mandi tidak dapat digunakan karena tidak adanya air dan kami pun tidak ada yang mengerti untuk memperbaiki mesin air tersebut, namun setelah diperbaiki oleh Personel Satgas semua kamar mandi sudah dapat digunakan dan air juga sudah mengalir. Jadi sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungannya dari Personel Satgas,” Ungkap Bapak Sudiono.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here