Jelang Natal, Polres Nabire Berbagi Kasih Bersama Warga Suku Mamberamo

NABIRE,REPORTASEPAPUA.COM – Menjelang perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Nabire menggelar kegiatan berbagi kasih bersama warga Suku Mamberamo di Kampung Waroki, Kelurahan Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire.

Pemberian tali aslih dalam Polres Nabire Berbagi Kasih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Nabire, Kompol Steyven J. Manopo, SIK kepada warga Mamberamo, yang bertempat di RT 4 Kampung Waroki, Kabupaten Nabire.

Wakapolres Kompol Steyven mengatakan, jika kedatangannya dalam acara ini, untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat Mamberamo sekaligus memberikan tali asih meringankan beban dan berbagi kasih jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Steyven Manopo mengimbau warga Mamberamo untuk tidak terprovokasi dengan kondisi di Papua saat ini.

“Terkait berita kondisi Papua saat ini, warga Mamberamo tidak usah terprovokasi, saat ini banyak berita bohong atau hoax. Apabila ada berita-berita yang kurang baik, bapak-ibu dipersilahkan untuk bisa bertemu dengan bapak Kapolres Nabire guna berkomunikasi langsung,” katanya.

Ia berharap kejadian yang terjadi di Tanah Papua saat ini tidak terjadi di Kabupaten Nabire, sehingga bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan penuh suka cita.

“Kami Polres Nabire akan terus berusaha membantu bapak ibu untuk meringankan beban. Saya berharap, jangan dinilai banyak dan tidaknya pemberian kami, tapi inilah niat tulus kami Polres Nabire. Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 2019 semoga Kasih dan Damai Natal menyertai kita semua,” imbuhnya.

Penyerahan tali asih oleh Wakapolres Steyven Manopo diterima oleh Gembala, Markus Dawe dan Ketua RT 4 Kampung Waroki Galati Wayomi.

Bentuk tali asih itu berupa beras 10 kg sebanyak 10 karung, supermi 30 karton, minyak goreng 2 karton, gula pasir 30 kg, kopi 10 bungkus, teh 50 dos, bola voly 2 buah, net voly 1 buah, pompa 1 buah, buku tulis 8 pak, boll poin 4 dos dan pensil sebanyak 4 dos.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,946FansSuka
2,762PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles