TIOM, REPORTASEPAPUA.COM – Jelang pelaksanaan Operasi Zebra Matoa-2019, Kasat Lantas Polres Lanny Jaya Ipda Jufri Rambu, S.Sos memberikan himbauan kepada komunitas ojek di Pasar Tiom Kab.Lanny Jaya, Sabtu (19/10/19) Pkl.10.30 Wit.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kasat Lantas Ipda Jufri Rambu saat dikonfirmasi Humas Polres Lanny Jaya diruang kerjanya membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan himbauan kepada komunitas para ojek di Pasar Tiom Kab.Lanny Jaya menjelang Operasi Zebra Matoa-2019.

Kasat Lantas mengatakan, pihaknya telah menghimbau kepada para ojek untuk segera melengkapi kendaraannya masing-masing begitu juga dengan administrasi berkendara seperti SIM dan STNK.

“Kami himbau untuk melengkapi perlengkapan standar kendaraan yang digunakan, selain itu untuk SIM dan STNK pula harus ada, bila sudah mati masa berlakunya agar segera diurus demi kelancaran para ojek dalam beraktivitas selain itu karena kami akan segera menggelar Operasi terpusat yakni Operasi Zebra,” Ujar Ipda Jufri Rambu, S.Sos.

Dirinya juga menambahkan, sejauh ini pihaknya selaku pelopor keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polres Lanny Jaya akan selalu berusaha untuk menertibkan para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat dalam berlalulintas.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here