Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Yahukimo Rutin Gelar Pertemuan dengan Para Tokoh

0
37

DEKAI, REPORTASEPAPUA.COM –  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Yahukimo, Polres Yahukimo menggelar Coffee Morning dengan TNI, Pemda Yahukimo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Yahukimo yang bertempat di Aula Tri Brata Polres Yahukimo, Selasa (06/04/2021).

Coffe morning tersebut dihadiri oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., Kasdim 1715 Yahukimo Mayor Inf Ivan Pambudi, Kepala Kesbangpol Atias Maling, PJU Polres Yahukimo, Kepala Suku Kimyal Nopius Yalak, Kepala Suku Hubla Ebenius Amohoso, Kepala Suku Intamaya, serta toga, tomas dan todat lainnya.

Dalam sambutan Kapolres menyampaikan bahwa situasi umum yahukimo dalam situasi aman kondusif dan mengapresiasi kerjasama antara TNI-POLRi dan seluruh lapisan masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Tahapan Pilkada 2020 telah lalui dengan aman dan lancar, tinggal tersisa tahap pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, ini berkat kerjasama kita semua, tapi tidak sampai disitu saja, kami tetap ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pelantikan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat untuk tetap saling bekerjasama dalam menciptakan sitkamtibmas menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab Yahukimo terpilih.

“Harapan kami, dengan kerjasama yang baik antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat, kamtibmas di Kabupaten Yahukimo dapat terjaga,” tambah Kapolres.

Kasdim 1715 Yahukimo mengatakan kiranya imbauan Kamtibmas yang telah disampaikan ini dapat disampaikan lebih luas kepada masyarakat lainnya.

“Senada dengan Kapolres Yahukimo, saya hanya menambahkan kepada seluruh tokoh agar dapat menyampaikan imbauan kamtibmas ini kepada masyarakat lainnya dan mari bersama-sama kita sukseskan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,” kata Kasdim 1715 Yahukimo.

Secara inti seluruh tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut siap bekerjasama dan mendukung lancarnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Yahukimo. (rdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here