Jelang Pelantikan Presiden ,Polres Paniai Tingkatkan Patroli di Tiga Kabupaten

0
60
Patroli Terus dilakukan Aparat Dalam Rangka Pelantikan Presiden.(foto/ist)

PANIAI, REPORTASEPAPUA.COM –  Kapolres Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo S.I.K melalui Kabag Ops Polres Paniai AKP Mardi Marpaung S.Sos dan didampingi Kasat Samapta Polres Paniai AKP Petrus Gawe Boro Memimpin kegiatan Patroli Gabungan TNI dan Polri di Tiga Kabupaten yakni, Kab. Paniai, Kab. Deyai dan Kab. Intan Jaya, Kamis(17/10/2019).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Patroli roda empat dan patroli roda enam dengan skala besar tetap di tingkatkan, hal ini untuk mengantisipasi Gangguan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Tanggal 20 Oktober 2019.

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan, Kabag Ops Polres Paniai Menyampaikan Perintah Dari Kapolres Paniai pada Saat Apel Gabungan yang di gelar di Depan Kodim Persiapan 1705 Paniai.

“Mari Kita tingkatkan patroli di Wilayah Hukum kita mengantisipasi Gangguan-gangguan dari pihak yang tidak bertanggung Jawab, hal ini juga beguna untuk mengukur kesiapan anggota dalam meniadakan tindak pidana yang terjadi Kab Paniai,” ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops juga menyampaikan bahwa pada hari Sabtu pagi nanti akan dilaksanakan Apel kesiapan Pengamanan baik dari Usur TNI dan Polri secara serentak, hal ini berguna untuk menciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Paniai tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap agar seluruh personil dalam pelaksanaannya untuk dapat mempatuhi Standar Operasi Prosedur (Protap) serta mengutamakan bertindak secara persuasive, dialogis dan humanis sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan aparat dengan nyaman,” tutup Kabag Ops.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here