KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, Kapolres Keerom AKBP. Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM mengunjungi Polsek- Polsek yang ada diwilayah Kabupaten Keerom diantaranya, Polsek Waris dan Polsek Senggi, Kamis (16/7).

Dalam kunjungannya, Kapolres Keerom ke Polsek Waris dan Polsek Senggi untuk melihat dan mengecak secara langsung kesiap- siagaan baik itu personil maupun para Kapolsek dalam melaksanakan tugas kepolisian menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM dalam pres realisnya yang diterima Reportase Papua. Com, Kamis (16/7) sore.

Pada kesempatan itu, Kapolres Keerom Baktiar Joko Mujiono menyampaikan terima kasih kepada para Kapolsek maupun personil Polsek atas didikasi dalam menjankan tugas serta pengabdian disetiap jajaran Polsek . selain itu juga diharapkan para personil Polsek agar selalu siap siaga menjalankan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat, terutama keamanan menjeleng pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kab Keerom.  “ Bagi personil agar selalu waspada dan tetap mengedepankan keselamatan dalam bertugas. Karena sebentara lagi akan dilaksanakan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020,”ujar Kapolres.

Dalam kunjungan Kapolres Keerom ke Polsek Waris dan Polsek Senggi didampingi Kabag Ops Polres Keerom Kompol P. Harahap, Kasat Intelkam Res Keerom Iptu Enceng Kurniadi, Kasubag Humas Res Keerom Iptu La Ambo, KBO Lantas Res Keerom Iptu Darwis, KBO Sabhara Res Keerom Ipda Suhartono beserta 20 Anggota Polres Keerom. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here