Jelang Ramadan, Komunitas Sepeda KO’GAS Gowes Bareng

0
86

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Komunitas Gowes Jayapura atau Lebih dikenal dengan Nama KO’GAS, Jelang Ramadhan 1442 H Tahun 2021 melakukan Gowes Bersama.

Mengambil Rute Titik Kumpul di Pondok Pink Hamadi Pantai, Pasukan KOGAS Melaju Kencang, menuju ke Pohon Gersen Koya dengan jarak jempuh pulang pergi 41 Kilometer Minggu (11/4/2021).

KOGAS yang Dipimpin langsung Ketua Uum Vanwi Subiyat, Memacu Sepeda Sambil Menikmati Keindahan Pantai Holtekam. Perjalanan KOGAS Diakhiri dengan ramah tamah dengan dihibur dengan Anton10 Band.

“Kita perlu bersepeda menjelang masuknya Bulan Ramadhan menyiapkan imun tubuh supaya sehat, “ujar Koordinator Lapangan Leo Irawan.

Dikatakan Om Leo, Kegiatan Gowes ini juga sebagai ajang silaturrahmi kita semua di KO’GAS, dengan kegiatan ini kita saling bersinergi menjaga, keakraban, kebersamaan dalam kebersamaan.

Sementara itu Kevin,  anggota KO’GAS mengungkapkan, hal gowes bersama-sama menjadi kebiasaan komunitas KO’GAS agar kondisi tubuh sering semakin sehat.

Komunitas KO’GAS adalah komunitas berbagai model sepeda yang rutin melakukan Gowes satu kali dalam sepekan. Gowes ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh apalagi di saat pandemic. KOGAS Juga Membuka Seluas-Luasnya Warga yang Ingin Bersepeda Bareng dan Suka-Suka. (anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here