Jayapura, reportasepapua.com –  Walikota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano MM Rabu (8/5/2019) didampingi wakil walikota jayapura, Dandim 1701/jayapura, dan jajaran OPD dan seluruh ASN di kota jayapura beserta keluarga almarhum Melepas Almarhum Drs Elieser Renmaur Mantan penjabat walikota jayapura periode 2010 – 2011.

Walikota jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM sebagai inspektur upacara memimpin upacara pelepasan jenasah almarhum Drs Elieser Renmaur dan juga penyerahan dokumen akta kematian kepada istri almarhum.

“Masyarakat dan pemerintah kota jayapura turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya seorang pamong praja, kita semua berdoa semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,”Katanya.

Almarhum pernah menjabat sebagai bupati pertama puncak jaya 10 Agustus 2001 – 10 Agustus 2006 saat itu Gubernur Papua Lukas  Enembe menjadi wakil bupati. Almarhum merupakan salah satu didikan APDN jayapura dari 19 angkatan.

Almarhum Drs Elieser Renmaur meninggal dunia pada tanggal 06 Mei 2019 dan disemayamkan di rumah duka di jalan asrama haji kotaraja jayapura.

Penyerahan jenasah dari keluarga kepada pemerintah kota jayapura dilakukan pada pukul 11.30 WIT bertempat di kantor walikota jayapura dan setelah itu dilaksanakan prosesi pelepasan jenasah secara kepamong prajaan dari pemerintah kota di kantor walikota jayapura dan selanjutnya diantar ke TPU tanah hitam abepura pada pukul 12.30 wit. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here