BOVEN, REPORTASEPAPUA.COM – Kapolres Boven Digoel AKBP Yohanes Afri Budi SR, SIK bersama anggota mengamankan jalannya pemakaman jenazah Korban Meninngal Dunia kasus perkelahian atas nama FD, Mandobo, (15) Jalan Kampung Timur Kampung Persatuan Distrik Mandobo, Selasa (02/03/2019).

Laporan anggota Babhinkamtibmas yang berada dirumah duka bahwa keluarga korban dan masa mulai berkumpul di JalanTrans Papua depan Warung makan 22 Jln.Trans Papua yang melakukan pemblokiran jalan depan Bank BNI dan Simpang Tanah Kodim dengan membakar kayu dan ban bekas

Kapolres bersama Kabag Ops Kompol Yohanis Bisai mencoba menenangkan Massa untuk laksanakan pengurusan Jenazah dulu beberapa Masyarakat melakukan Orasi di depan Bank BNI selanjutnya begeser dekat rumah duka dan melakukan Bakar kayu dan Ban bekas tokoh Agama Pastor Pios Retoob dan anggota LMA Maret Klaru Boven Digoel mencoba menenangkan keluarga Korban.

Kapolres menjelaskan kalau masalah ini sudah di tangani oleh pihak Kepolisian jadi masyarakat harap tenang dan tidak melakukan hal-hal yang anarkis.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap tenang jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong yang sedang beredar di medsos atau Oknum yang ingin memanfatkan moment ini untuk membuat situasi tidak nyaman mari kita semua Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kabupaten Boven Digoel ini, kasus perkelahian yang dilakukan oleh Oknum, pihak Kepolisian sudah tangani kita ikuti Proses hukum yang sedang berjalan,” ucap Kapolres. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here