Julito Pereira Terpilih Sebagai Ketua IKF- NTT Keerom

0
198
Tampak Ketua IKF Kab Keerom Julito Pereira saat mendapat mandat dari Sekertaris IKF Provinsi Papua, Kamis (23/1).

KEEROM, Reportasepapua.com – Pada hasil sidang pleno tentang komisi- komisi dan pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Flobamora (IKF)- NTT Kab Keerom priode 2020- 2025, Julito Pereira, S.Sos terpilih sebagai Ketua IKF Kab Keerom priode 2020- 2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) III Ikatan Keluarga Flobamora (IKF)- NTT Kabupaten Keerom Tahun 2020 di Balai Adat IKF- NTT Kab Keerom Arso II, Kampung Yuwanain,  Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Kamis (23/01).

Ketua IKF- NTT Kabupaten Keerom Julito Pereira, S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat IKF Kab Keerom atas dipercayakan sebagai ketua Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) –NTT Kabupaten Keerom priode 2020- 2025, sehingga apa yang menjadi keputusan dan program kerja IKF Kab Keerom kedepan akan dilaksanakan sesuia yang diharapkan masyarakat.

“ Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan, agar program yang diusulkan pada Musda III IKF- NTT Kab Keerom Tahun 2020- 2025 dapat terlaksana dengan baik. Kita harus berpartisifasi untuk membangun Kab Keerom, sehingga kedepan akan terjalin kerja sama pemerintah daerah Kab Keerom dan membuka diri terhadap suku- suku yang ada di Kab Keerom guna menciptakan hubungan yang baik dengan seluruh elemat masyarakat,”pungkasnya.

Sementara itu Sekertaris Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Provinsi Papua Agripa Waly, Sh.MH mengatakan, dengan terpilihnya Ketua IKF Kab Keerom yang baru diharapkan ketua terpilih dan pengurusnya agar dapat menjalankan semua program yang diusulkan pada Musda III IKF Kab Keerom, sehingga kedepan dapat menjalin hubungan masyarakat dengan baik. “ Organisasi Flobamora NTT merupakan organisasi social, oleh sebab itu pengurus dan jajaranya tidak boleh membawa organisasi keranah politik, sehingga Flobamora tetap pada koridor yang baik guna menjalin hubungan social dengan seluruh masyarakat,”tetasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here