MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 12 menggelar kegiatan bertajuk Jumat Berkah dengan memberikan bingkisan kepada warga di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Jumat (3/1).

Bhakti Sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat ini digagas Komandan Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han.  Pada  Jumat Berkah kali ini Pos Bupul 12 dipimpin Wadanpos Bupul 12 Sertu Agus Duwi S menyambangi rumah Mama Laurensia Binaujai Kampung Baidub.

Sertu Agus Duwi S mewakili Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan Bhakti Sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan harapan dapat membantu masyarakat binaan disekitar pos yang membutuhkan.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Kampung Baidub. Kami semua berharap melalui kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dengan warga serta menjadi ladang kebaikan untuk TNI dan masyarakat perbatasan,” tuturnya.

Agus menambahkan, pemberian bingkisan sembako kepada keluarga Mama Laurensia Binaujai ini  sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI untuk membantu warga yang membutuhkan.

Mama Laurensia Binaujai menyampaikan  terima kasih kepada  TNI di perbatasan yang telah peduli dan memberikan bantuan ini untuk keluarganya.

“ Terima kasih banyak sekali lagi kepada bapak TNI yang berada di perbatasan atas perhatian dan kepedulian memberikan sembako untuk kami,” ucapnya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here