Jumlah Kasus Covid-19 Mengkhawatirkan di Wamena, Bupati akan Gelar Evaluasi Total

WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Jumlah kasus penularan Covid-19 di Wamena Semakin Mengkhawatirkan. Perlu dilakukan Sikap atau Kebijakan yang tentunya bia menutup ataupun menahan laju penyebaran covid-19 di Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya John Richard Banua SE M.Si mengungkapkan, pihaknya akan kembali melakukan evaluasi dengan Forkopimda Jayawijaya, guna menentukan langkah yang akan diambil menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Tentunya kita tau dengan adanya warga dan kasus yang terpapar tinggi, hingga mencapai 152 pasien, dan kemungkinan masih bertambah, maka kemungkinan Jayawijaya akan kembali, untuk menerapkan pembatasan waktu aktivitas masyarakat, dan juga setiap jalur masuk, baik darat dan udara,”Ungkapnya.

Bupati Jayawijaya mengakui Kemungkinan Selasa (16/2) pihaknya akan mengundang Forkopimda Jayawijaya dan kepala Dinas Kesehatan serta tim gugus percepatan penanganan Covid -19.

“Untuk akses udara, dan darat kemungkinan akan dilakukan pembatasan. Kemungkinan Jayawijaya akan kembali melakukan pembatasan waktu aktivitas Masyarakat Kembali,” ujarnya. (yanti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles