JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Operasi Nemangkawi Papua, Brigjen Drs. HERRY RUDOLF. NAHAK, M.Si. Jumat, 21 Desember 2018, mengunjugi 100 anak-anak dari 9 kabupaten se provinsi Papua yang akan ikut meramaikan jalannya kegiatan Binmas Noken Polri berupa, terjun payung santa Claus, lomba memakai noken dan berbagai kegiatan lainya.

Pada kunjungan tersebut, Ka OPS Nemangkawi saling berbagi bersama anak-anak dan tampak interkatif humanis terjalin Antara anak-anak dan Ka OPS yang disapa bapak.

Saya mau polisi, saya mau Dokter, saya mau jadi pilot dan saya mau jadi tentara, begitulah jawaban anak-anak saat ditanya apa cita-cita dari anak-anak tersebut.

Program Binmas Noken Polri ini adalah benar2 progam yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Papua karena telah berhasil memandirikan orang asli Papua dalam segala bidang. Demikian dikatakan Aiptu Lalu Ichsan kepada pers, usai kunjungan tersebut.

Lanjutnya, kegiatan ini bukan saja sampai disini, melainkan akan berlanjut besok hari, Sabtu, 22 Desember 2018 dengan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal di Papua pada tahun 2018 ini.

“Kami juga akan berekreasi bersama anak-anak di tapal batas negara RI-PNG skow, picnik bersama di pantai Hamadi Jayapura dan juga nonton filem bersama di mall Jayapura. Hal ini, kami lakukan dengan maksud agar anak-anak bisa terinspirasi akan pentingnya pendidikan sehingga semua impian dan cita-cita mereka dapat terwujud”. Tutup Aiptu Lalu Ichsan. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here