JAYAPURA, Reportasepapua.com – Seorang Anak Rektif Covid-19 Meninggal Dunia, Dan Hasil PCR nya belum Keluar. “Seorang anak berumur 16 tahun berinisial R warga kabupaten jayapura meninggal dunia dengan status probable, yang dalam artian seseorang yang sakit dan dirapid tes dinyatakan reaktif dengan gejala menyerupai corona virus akan tetapi ia meninggal dunia sebelum hasil PCR atau TCM nya diketahui,” Kata Juru Bicara penanggulangan Corona Virus Provinsi Papua, Dr. Silwanus Sumule di media center covid-19 melalui vicon zoom meeting Selasa malam (04/08).

Sementara itu Pasien Covid-19 di Papua Terus Bertambah, data Per hari ini Total Komulatif Corona Virus di Papua Mencapai 3.087 orang dengan tambahan 11 kasus baru yang berasal dari merauke tiga, numfor satu, kabupaten jayapura satu, kota jayapura dua dan Mimika empat orang.

Adapun tambahan orang yang melakukan kontak erat di papua hingga malam ini berjumlah 2.681 yang sebelumnya dikenal sebagai orang dalam pemantauan (ODP).

Bersamaan dengan itu kasus saspek di Papua hingga saat ini berjumlah 316 istilah ini yang sebelumnya diketahui sebagai pasien dalam pengawasan (PDP). (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here