Kabar Duka,,,Dua Warga di Kota Jayapura Meninggal Karena Corona, Total 7 Meninggal Di Papua

0
1153

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura ,dr.Ni Nyoman Sri Antari yang juga Wakil ketua menangani pokja penanganan Covid -19 menyampaikan kabar duka terkait masih ada tambahan satu pasien posirif Covid-19 yang meninggal dunia.
“ Jadi sekitar pukul 03.00 WIT satu pasien Positif Covid – 19 atas nama ( TP) umur 76 tahun ,meninggal duni di rumah sakit Abepura,” kata Kadis.

Almarhum sempat dirawat di RS Abepura kurang lebih satu minggu dan tinggal di Perumahan Uncen Belakang lapangan Trikora


dr.Ni Nyoman Sri Antari juga mengatakan ,setelah Almarhum dinyatakan terinveksi Corona maka,wilayah sekitar langsung di disenfektan secara keroyokan dari berbagai pihak.

Selain satu warga kota yang meninggal dunia akibat virus mematikan ini,satu pasien dari Kabupaten Jayapura yang dirawat di rumah sakit Dian Harapan.

“ ia betul dan akan dimakamkan di buper semua itu kebijakan kemanusiaan,“ Kata BTM dalam Pesan WA.

Lanjut Ni Nyoman tercatat untuk pasien positif Covid -19 asal kota Jayapura yang meninggal dunia menjadi 3 orang yang sebelum dilaporkan hanya 2 orang.

Kemudian update kasus Covid – 19 kota Jayapura pada 9 April 2020, pasien terkonfirmasi positif 19 orang.Pasien Dalam Pengawasan 22 orang,1.261 ,Orang Tanpa Gejala 249 orang.
Masyarakat tetap kami himbau jaga kebersihan ,jaga jarak satu dengan yang lain,ketika keluar rumah harus menggunakan masker,“ Pungkasnya. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here