JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Lapangan Bulu tangkis Volta PLN Jayapura telah dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Pembagian Juara 1 diserahkan oleh Kabid Humas Polda Papua kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal SH, juara ke 2 diserahkan oleh Kabid Propam Polda Papua  Kombes Pol Jannus P Siregar S.I.K dan juara ke 3 diserahkan oleh purnawirawan AKBP Bambang Samsunarso kepada juara

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Papua kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal SH mengatakan, pembagian hadiah ini diberikan kepada pemenang Turnamen bulu tangkis yang digelar beberapa hari yang lalu, dalam rangka Hari bayangkara ke 73.

“Semoga dengan pemberian hadiah dan medali ini dapat mendongkrak semangat anggota Polri sehingga kedepannya dalam melaksanakan tugas bisa menjadi lebih baik dan lebih profesional dan dipercaya oleh masyarakat,” Tutur Kamal.

Kabid Menambahkan Tahun ini Bukan hanya turnamen bulu tangkis saja yang diadakan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, namun Polda Papua dan Polres jajaran banyak mengadakan lomba atau turnamen seperti turnamen Tenis Lapangan, turnamen PUBG, lomba paduan suara dan lain-lain. (redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here