foto/ ist

JAYAPURA, Reportaseppaua.com – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Recky Ambraw tegaskan bahwa relaksasi transportasi udara,laut dan darat akan mengikuti Surat Edaran Gubernur dan protokoler kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, physical distancing, dan lakukan tes rapid.

“ Saya akan menyampaikan beberapa Hal Yang Pokok Yaitu ijin keluar masuk Wilayah provinsi Papua Sebagaimana Kita ketahui bersama Bahwa sudah ada surat Edaran gubernur Papua Yang dikeluarkan Secara teknis Dan iniSebagai pedoman yang Perlu Kita gunakan Sebagai Persyaratan untuk kita Masuk ke wilayah Papua, “ ujarnya.

Dalam surat Edaran Maupun secara teknis jelas Tertulis bahwa pertama Masalah relaksasi Transportasi udara Laut dan darat Karena kita ketahui bersama bahwa semua transportasi dibuka dalam pengaturan pengaturan dan hal hal yang diatur dan sudah tentu kita tetap berpedoman Pada protokoler kesehatan.

“ seperti memakai masker, jaga jarak. cuci tangan . social distancing Dan tes rapid. Sehingga itu masih Harus kita pegang karena kita berpedoman pada itu,” kata Recky Ambraw di Kota Jayapura kamis siang (11/06) .

Soal adanya Pengurusan Surat Jalan, Menurut Kadis Perhubungan, Tetap Melalui Sekda dan Bagian Umum, Setelah Itu Kami akan Verifikasi.

“Semua Lewat Sekda dan tentunya kami liat lagi, apakah kebutuhan orang itu ? kalau dia mau pulang kampung, kami pasti proses, tapi kalau jalan jalan saja ya tidak kami proses,” Kata Kadis.

Menurut Informasi, Batik Air akan Tiba di Bandara Sentani Tanggal 12 Juni, Disusul Garuda tanggal 15, dan Tanggal 17, Kemudian Batik Air tanggal 20 Juni. Seluruh Penerbangan dilakukan secara direct atau langsung Ke jakarta. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here