Kadistrik Web : Kami Fokus Pada Pembangunan Kantor Serta Penertiban Pegawai Malas

0
344

KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Melihat kondisi Distrik Web yang belum memiliki fasilitas penunjang para pegawai baik itu perumahan pengawai maupun fasilitas lainnya. Disamping itu, para pengawai yang jarang berada ditempat akan ditertibkan , sehingga  dalam pelayanan kepada masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Untuk itu dalam kepemimpinannya menjabat sebagai Kepala Distrik Web yang dipercayakan oleh Bupati Keerom akan melakukan hal tersebut demi kepentingan masyarakat diwilayah Distrik Web.

Hal itu dikatakan Kepala Distrik Web Simon Deben, SE usai melakukan serah terima Kepala Distrik Web, Dari Kepala Distrik lama Hengky Akim, S.STP kepada Kepala Distrik Yang baru, Simon Deben di Ubrub, Selasa (12/11).

“ kita harus berusaha mendorong program pembangunan di negeri pintu batas agar rakyat diwilayah ini dapat terlayani dengan sebaik- baiknya. Saya berusaha melakukan perubahan diwilayah Distrik Web, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sinom Deben.

Simon Deben mengatakan, Web dulu, Web kemarin dan Web hari ini masih tetap sama, dengan kepemimpinan ini kami akan berusaha mendorong sejumlah program pembangunan agar Distrik kedepan lebih baik dari sebelumnya.

“ kami meminta masyarakat Web mendukung kami dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Distrik Web. Kami siap melaksanakan tugas yang baik sebagai Kepala Distrik Web, dengan perpegangan teguh pada aturan yang ada,”tegasnya.

Kata Simon Deben, sebagai anak Asli yang baru pertama kali dipercayakan oleh Bupati Keerom untuk memimpin daerahnya untuk membangun kampungnya. “ tugas kami yang pertama focus untuk membangun Kantor Distrik, rumah jabatan Kepala Distrik dan rumah pengawai. Apabila telah ada rumah pengawai seluruh pengawai Distrik harus tinggal di tempat tanpa terkecuali. Pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan,”pungkasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here