Kampanye Petahana Bernadus A Imburi – Zeth B Marani Pamerkan Capaian Kinerja dan Siap Melanjutkan Pembangunan !

Wondama, Reportase Papua.com – Kampanyekan Visi dan Misi Wondama Elok, Maju Aman dan sejahtera (Emas) dengan mengutamakan kualitas dan kemandirian, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 yaitu calon bupati Bernadus A Imburi-Zeth B Marani, pamer capaian kinerja.

Paslon yang dijuluki Beriman Lanjut atau Iman yang artinya Imburi-Marani, merupakan calon bupati petahana di Kabupaten Wondama pada pilkada 2020. Selaku calon bupati Petahana, Paslon IMAN pamer capaian kinerja selama kurang lebih 4 tahun 8 bulan menjabat sebagai Bupati Wondama periode 2015/2020.

Capaian kerja telah di selesaikan, baik secara fisik maupun non fisik. Pekerjaan tersebut ialah, pembangunan infrastruktur, didalamnya infrastruktur jalan, dermaga dan beberapa fasilitas public telah tuntas didirikan, termasuk jaringan berbasis 4G.

Selain itu, pemda Wondama telah membangun kerja sama PT.PLN Persero untuk pelayanan kelistrikan di Wondama. Sehingga sampai saat ini listrik menyala 24 jam.

Selain itu salah satu prestasi, bukti kinerja yang tak lagi menjadi rahasia umum, namun masih banyak masyarakat yang belum memahaminya yaitu capaian kinerja pengelolaan keuangan daerah yang bersih akuntabel dan bertanggungjawab. Serta penghargaan akuntabilitas kinerja pemda Wondama.

“Pembangunan Infrastruktur Jalan sudah di bangun, dermaga kecil dan tambatan perahu di pulau Roon dan beberapa distrik lainnya, fasilitas publik taman kota Masasoya Topai, Taman Anggris sementara di bangun akan menjadi taman hiburan masyarakat. 33 Tower BTS terbanyak di Papua barat dengan fasilitas jaringan 4G, guna menstabilkan penyalaan listrik pemda Wondama sudah jalin kerja sama dengan PT.PLN Persero,akhirnya penyalaan listrik satu kali 24 jam dari utara hingga selatan”disampaikan oleh anggota DPRD Matelda Fenetiruma dari partai kualisi Hanura,  dan Herry Andoi dari partai Gerindra. Hal ini disampaikan saat berkampanye di kampung Manopi dan Sanduai distrik Wasior, Kamis, (22/10).

Penjelasan tersebut diatas di benarkan oleh calon Bupati petahana, ditambahkannya lagi, yang tak lazim bagi masyarakat Wondama untuk di ketahui ialah capaian kinerja keuangan daerah yang dinilai sangat baik sehingga memperoleh predikat baik, 2 tahun berturut-turut.

“Wondama dalam sistem administrasi keuangan daerah telah mendapat capaian kerja pengelolaan keuangan daerah yaitu mendapat predikat Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) sejak tahun 2018 hingga saat ini Wondama masih menyandang predikat WTP. WTP itu merupakan proses pengelolaan keuangan daerah Wondama yang sangat baik, jujur dan bersih. bukan hanya itu, Wondama juga dapat penghargaan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan atau disebut SAKIP AWARD tahun 2019.” ujar calon bupati Bernadus A Imburi didampingi calon wakil bupatinya Zerth  Marani saat berkampanye.

Berdasarkan capaian Kerja yang terbukti itu, Paslon IMAN, diklaim Jujur sederhana dan merakyat, menjelaskan semua capaian dan prestasi baik itu akan terus di capai oleh kabupaten Wondama bila terpilih pada pilkada 2020 dan kembali memimpin Wondama hingga 2024. Di harapkan masyarakat Wondama menjadi pemilih yang cerdas melihat capaian-capaian kinerja secara jujur dan bersih. (SR)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,737PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles