Kantor Gubernur Papua Terbakar, Api diduga Berasal dari Sasana Krida

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Kantor Gubernur Papua Terbakar Minggu Siang (11/11), Diduga Api Berasal Dari Ruangan Sasana Krida, Puluhan Mobil Damkar Dan Watercanon Dikerahkan Untuk Memadamkan Api.

Kantor Gubernur Yang Berada Dijalan Soa Siu Dok Dua Jayapura ini Terbakar, dan Belum Diketahui Penyebab Pasti Kebakaran Ini, Namun Diduga Api Berasal Dari lantai 2 ruangan sasana krida.

Si Jago Merah Tak Terkendali Karena Banyak Terdapat Kursi Yang Membuat Api Cepat Menyebar Didalam Ruangan yang biasa dipakai Pertemuan Ini.

Puluhan Pemadam Kebakaran Dan Satu Watercanon Berusaha Untuk Memadamkan Api Yang Akan Merembes Keruangan Gubernur Dan Sekda, Beruntung Api Cepat Dipadamkan Dan Hanya Membakar Bagian Ruangan Sasana Krida Saja.

Aparat Kepolisian Resor Jayapura Kota Saat Ini Masih Melakukan Penyelidikan Terkait Asal Api Apakah Disengaja Ataukah Benar Benar Terbakar.

Sementara itu Tak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Ini Namun Kerugian Mencapai Milyaran Karena Ruangan Sasana Krida Sangat Luas Yang Biasa Dipakai Pertemuan Akbar Di Provinsi Papua.(ant)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles